Menyambut Bulan Ramadlan Kok Dilarang

Menyambut Bulan Ramadlan Kok Dilarang
Perkataan yang sedikit saya ingat saat salah satu temanku melarang sekelompok orang yang katanya Hendak Menyambut Bulan Ramadlan.namun anda jangan langsung menyalahkan teman saya,karena menurut saya teman saya ada dipihak yang benar.
lo..kok menghalangi buat Menyambut Bulan Ramadlan dikatakan benar?!
ya..menurut saya teman saya benar,karena sekelompok orang yang katanya hendak menyambut bulan ramadlan tersebut salah cara memperingatinya.sekelompok orang tersebut akan melakukan konvoi dan memakai dalih hal tersebut untuk memperingati bulan ramadlan,ya jelas hal tersebut salah.memperingati bulan ramadlan kok konvoi,apalagi bersama dengan wanita yang bukan muhrimnya.
Menyambut Ramadlan itu ya dengan mempersiapkan diri kita untuk menyongsong bulan ramadlan,dan atau menyusun acara pengajian buat mengaji bersama nanti apabila Bulan Ramadlan sudah tiba.dan pada kenyataannya hal yang salah seperti sekelompok orang diatas ternyata masih banyak terjadi dibeberapa daerah,dan semoga saja kesalahan seperti itu segera bisa diatasi oleh para ulama' dan umara'

Judul: Menyambut Bulan Ramadlan Kok Dilarang
Link: https://mughits2.blogspot.com/2013/06/menyambut-bulan-ramadlan-kok-dilarang.html.
Bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Menyambut Bulan Ramadlan Kok Dilarang - Mughits Blogspot