anda muslim?

saya disini mau komentar hal yang sangat memalukan,
muslim di indonesia ini apakah benar benar muslim?
saya rasa banyak orang indonesia ini hanya mengaku ngaku muslim,padahal dia bukan muslim,saya mengatagorikan mereka itu munafiq,
banyak alasan saya bisa bicara begitu,
1.orang islam di negara ini banyak sekali yang tidak tau ilmu ilmu islam,tidak tau tauhid,akhlaq,figh,apalagi pemahaman dalam alqur'an sendiri.
2.membenci kelompok kelompok yang benar,seperti penyerangan FPI kepada AHMADIYAH,seandainya mereka itu benar benar cinta pada islam,mustinya mereka sakit karna islam dinodai oleh AHMADIYAH,yang salah dalam hal itu adalah pemerintah,kenapa?karna seharusnya pemerintah memubarkan AHMADIYAH,karna AHMADIYAH jelas bukan islam,ia hanyalah aliran sesat yang memakai nama islam,
3.saya lihat komentar komentarnya orang indonesia yang mengaku ngaku islam ternyata tidak sesuai dengan islam,tidak berakhlaqul karimah,bertindak mengikuti hawa nafsunya saja,
seorang muslim tidak akan mengikuti hawa nafsunya,
لاتطع الشهوى
4.tidak ada kekompakan dan tidak merasakan sakit diwaktu orang muslimnya lainnya sakit,
5.tidak melaksanakan amar ma'ruf,apalagi nahi munkarnya!
6.berpolitik dengan cara nasrani,tidak berpolitik secara islami.
dan mungkin masih banyak lagi yang lain.
anda muslim?
kaji ilmu islam baru anda komentar dan bertindak,


افعل بالحق وافعل بالعلم
semoga ini menjadi renungan buat semua ummat islam,hususnya saya sendiri,dan mudah mudahan ini bermanfaat amin.
min: m.mughits


Judul: anda muslim?
Link: https://mughits2.blogspot.com/2011/06/anda-muslim.html.
Bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

anda muslim? - Mughits Blogspot