Alamat Email Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Mughits Blogspot - Alamat Email Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Mulai tadi saya muter muter mencari tahu alamat email jokowi dan alhamdulillah saya mendapatkan alamat email jokowi walau pun bukan alamat email pribadi jokowi atau alamat email yang khusus untuk memberikan kritikan atau saran kepada bapak jokowi.

Padahal sekarang ini banyak sekali para tokoh yang mempunyai masukan buat kemajuan negara ini dan memberikan solusi yang lebih baik dari keadaan sekarang yang semakin tidak menentu. sekarang ini saya arsipkan alamat email jokowi dan saya juga akan membagikan kepada anda, siapa tahu saja ini ada manfaatnya, walau saya sendiri kurang yakin.

Oke, langsung saja ini Alamat Email Presiden Joko Widodo (Jokowi):

 The Jokowi Center/ thejokowicenter.or.id
The City Tower Lt. 18

Jalan MH. Thamrin No. 81 Jakarta  10310

Mobile : +62 81212625999
Email: neta@integritas.info

Alamat email diatas saya ambil dari Jokowi Center, dan pasti email yang anda kirim tidak akan dibaca langsung oleh jokowi.

Sedangkan alamat email di bawah ini saya ambil dari situs staf presiden, mungkin dari nama ini lebih menjanjikan walau sebenarnya sama sama tidak memberikan kepuasan.

KANTOR STAF PRESIDEN
Gedung Bina Graha
Jl. Veteran No. 16 Jakarta Pusat, 10110

Telp : +62 21 2354 5001

Fax : +62 21 345 0009

Email : webmaster[at]ksp.go.id

Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19, pengiriman surat kepada Kepala Staf Kepresidenan RI beserta jajarannya dapat disampaikan melalui surat elektronik dengan alamat persuratan@ksp.go.id

Sekian dari saya semoga ada manfaatnya.

Judul: Alamat Email Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Link: https://mughits2.blogspot.com/2020/05/alamat-email-presiden-joko-widodo-jokowi.html.
Bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Next Posting Lama
Alamat Email Presiden Joko Widodo (Jokowi) - Mughits Blogspot